Sunday, August 9, 2009

Mbah Surip Terima 9 Miliar Dari RBT?

huehuehuhe.... iseng2 browsing nemu artikel bagus buat bahan gosip.. xiixixii :D
siapa juga yang gak tau mbah surip..... penyanyi yang baru2 ini ngetop di dunia musik indonesia.. tapi sayang malang nasipnya... disaat popularitasnya naik, justru dia harus menghembuskan nafas terkahirnya, yahhh mungkin memang bukan rejeki dia buat nikmatin hasil kerja kerasnya... kasihan... :D
denger2 gosipnya RBT "mbah surip- tak gendong" bisa sampai 9 milyar..... duit apa kertas ntu semua.. wwkkwkkwkkw kayak dibawah ini kutipan dari kapanlagi :D

Rumor bahwa sampai saat ini Mbah Surip sudah menghasilkan Rp9 miliar dari lagu-lagunya yang digunakan sebagai RBT dengan tegas disangkal oleh Adit dari label Falcon. Adit menyatakan bahwa rumor itu tidak berdasar karena, meski ia belum bisa menyebutkan berapa jumlah tepatnya, angka itu jelas tak sampai setinggi itu.

"Saya rasa itu sangat salah-salah sekali ya. Itu sangat tidak tepat apalagi sampai mendapat 9 miliar itu tidak jelas," ungkap Adit saat ditemui wartawan di kediamannya di Perumahan Kelapa Gading Dua, Tangerang hari Kamis (06/08/09). Selanjutnya Adit menjelaskan perincian dari perjanjian antara Falcon dan Mbah Surip. Menurutnya, Mbah Surip menjual master senilai Rp10 juta sedangkan dari dua lagu yang kemudian diubah, Mbah Surip mendapat Rp20 juta. Dari lagu yang kemudian dijadikan RBT ini Mbah Surip masih mendapat royalti 7% untuk setiap download, sudah termasuk untuk hak cipta dan penyanyi.

Adit sendiri belum tahu pasti sampai saat ini berapa nilai yang sudah didapat Mbah Surip dari RBT. Adit mengaku baru saja menghubungi semua operator yang menggunakan RBT Mbah Surip untuk mengurus royalti sampai dengan bulan Juni. Sejauh ini ia hanya memiliki data sampai dengan bulan Mei ditambah beberapa dari bulan Juni namun belum semuanya. "Rencananya dalam minggu ini saya minta dari pihak operator mengirimkan semua data-datanya untuk klarifikasi biar lebih jelas," ungkapnya.

Lebih lanjut Adit juga menjelaskan bahwa pembagian keuntungan ini adalah 30% untuk telko, 30% untuk operator dan 30% lagi untuk label. Adit sendiri mengaku sudah lama kenal dengan Mbah Surip namun baru ketika ia bergabung dengan label Falcon ia teringat teman yang dikenalnya dua puluh tahun lalu itu. Adit yakin Mbah Surip 'laku dijual'.


sumber: kapanlagi

ekekkek terus kalo mbah suripnya dah meninggal kemana tuh semua duitnya... wkwkkwkwkw
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Mbah Surip Terima 9 Miliar Dari RBT?"

Post a Comment